Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15
Hubungi Kami
CART
CART
Jika anda sudah melakukan konsultasi atau memiliki akun, silakan Login disini.
NOTE: Jika sudah memiliki akun Elio, silakan login dengan email dan password yang sama.
Next step
Jawab pertanyaan dokter
Isi kuisioner singkat agar dokter dapat meninjau permasalahan kamu.
Selesaikan pemesanan
Selesaikan pemesananmu dan lakukan pembayaran.
Pengiriman cepat
Perawatanmu akan dikirim kemanapun kamu berada.
Dengan mengklik tombol Lanjut, saya setuju dengan Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang berlaku.
CART
Login
Don’t have an account? SIGNUP

5 Kebiasaan Sehari-Hari Penyebab Disfungsi Ereksi

Sex
06 July 2020

Preview 30 Seconds

Gangguan kesehatan seksual pria seperti disfungsi ereksi dapat menjadi ancaman, bukan hanya pria yang sudah berusia 40 tahun ke atas tapi juga pria muda.

Penyebab gangguan disfungsi ereksi bisa berbagai macam, di antaranya adalah gaya hidup yang kurang sehat dan kebiasaan sehari-hari yang sering dilakukan tapi ternyata cukup berbahaya bagi kesehatan seksual.

Kebiasaan sehari-hari yang berpotensi memicu disfungsi ereksi adalah:

1. Konsumsi Alkohol
2. Merokok
3. Asupan Gula
4. Pola Tidur
5. Porsi Olahraga

Salah satu ancaman gangguan kesehatan seksual pria adalah disfungsi ereksi. Kondisi ini adalah ketidakmampuan pria untuk mempertahankan ereksi untuk berhubungan seksual meski sudah mendapatkan rangsangan seksual. Hal itu tentunya dapat mengganggu keharmonisan kamu dan pasangan.

Umumnya, disfungsi ereksi dialami oleh pria usia 40 tahun ke atas. Tapi, belakangan mulai banyak pria di bawah usia 40 tahun yang sudah mengalami gangguan tersebut. Penyebab yang dapat memicu gangguan ereksi tersebut berasal dari gaya hidup atau kebiasaan sehari-hari.

Lantas apa saja sih kebiasaan sehari-hari yang menjadi penyebab disfungsi ereksi?

1. Konsumsi Alkohol

Kebiasaan mengonsumsi alkohol bukan hanya memicu terjadinya gangguan fungsi hati aja, lho. Tapi, juga bisa mengganggu fungsi seksual kamu. Alkohol punya sifat depresan system saraf yang bisa memblokir impuls saraf dan menjadi penghalang komunikasi otak dengan tubuh. Nah, hal inilah yang kemudian mempengaruhi kinerja system saraf saat ereksi.

2. Merokok

Merokok memang sulit dijauhkan dari kehidupan pria. Namun, tumpukan nikotin pada tubuh dapat mengganggu aliran darah, termasuk pada aliran darah ke penis. Hal itulah yang menyebabkan penis menjadi sulit untuk mempertahankan ereksi karena kurangnya aliran darah.

3. Asupan Gula

Asupan gula yang masuk ke tubuh secara berlebihan dapat meningkatkan glukosa dalam darah. Bukan hanya akan membuat darah lebih kental, tapi juga dapat mengganggu peredaran darah serta memicu timbulnya risiko diabetes.

4. Pola Tidur

Pola tidur yang nggak teratur seperti kebiasaan begadang akan menimbulkan berbagai keluhan karena mengganggu kinerja organ tubuh. Selain kesehatan secara fisik dan emosional bisa terganggu, Kesehatan seksual kamu juga tentunya akan menurun.

5. Porsi Olahraga

Olahraga memang disarankan demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Tapi, olahraga yang berlebihan atau berat tentunya dapat menimbulkan cedera dan menjadi penyebab disfungsi ereksi. Olahraga berlebihan bisa menyebabkan kadar testosteron menurun. Kurang olahraga pun bisa meningkatkan risiko disfungsi ereksi. Jadi, olahraga secukupnya saja sesuai dengan kebutuhan tubuh kamu.

Selain kebasaan sehari-hari, faktor psikologis juga dapat mempengaruhi kesehatan fungsi seksual seseorang, seperti stress, depresi, dan lain sebagainya.

Namun, kamu bisa mengatasi gangguan ini dengan mengubah gaya hidup dan memperhatikan konsumsi asupan yang masuk ke dalam tubuh.

Atasi disfungsi ereksi dengan Sildenafil!

Untuk mengatasi penyebab disfungsi ereksi, kamu bisa mengonsumsi Sildenafil yang bekerja melancarkan aliran darah ke penis agar dapat mempertahankan ereksi saat akan berhubungan seksual.

Kamu bisa berkonsultasi secara gratis dengan dokter ahli norm untuk mengatasi penyebab disfungsi ereksi.

Related Article