Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15
Hubungi Kami
CART
CART
Jika anda sudah melakukan konsultasi atau memiliki akun, silakan Login disini.
NOTE: Jika sudah memiliki akun Elio, silakan login dengan email dan password yang sama.
Next step
Jawab pertanyaan dokter
Isi kuisioner singkat agar dokter dapat meninjau permasalahan kamu.
Selesaikan pemesanan
Selesaikan pemesananmu dan lakukan pembayaran.
Pengiriman cepat
Perawatanmu akan dikirim kemanapun kamu berada.
Dengan mengklik tombol Lanjut, saya setuju dengan Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang berlaku.
CART
Login
Don’t have an account? SIGNUP

5 Makanan Ini Berkhasiat Mengatasi Rambut Rontok

Hair Loss
16 July 2020

Preview 30 Seconds

Perawatan rambut rontok emang nggak bisa sembarangan, guys. Kalo cuma perawatan dari luar, pasti tubuh juga butuh nutrisi untuk proses pertumbuhan rambut. Kalau nutrisinya kurang, kerontokan rambutmu bisa parah, lho.

Perawatan dari dalam bisa kamu lakukan dengan memenuhi kebutuhan nutrisi dari makanan berikut ini. Nggak susah kok merawat rambut rontok, asal kamu maksimalkan perawatannya dari luar maupun dari dalam.

Merawat rambut rontok harus dilakukan secara maksimal, bukan cuma dari luar aja, tapi juga perlu memperhatikan asupan yang masuk ke tubuhmu.

Rambut yang tumbuh membutuhkan banyak nutrisi yang tentunya diambil dari apa yang kita makan. Maka, supaya sel-sel dalam tubuhmu bertumbuh dengan baik dan sehat, kamu pun harus mengonsumsi makanan-makanan yang bernutrisi dan dibutuhkan oleh rambutmu untuk tumbuh dengan baik.

Jadi, mulai dari sekarang kamu harus memperhatikan apa saja jenis makanan yang masuk ke tubuhmu. Makanan yang baik dan penuh nutrisi bisa membantu mengatasi rambut rontok dari dalam.

Berikut 5 makanan yang punya khasiat untuk mengatasi rambut rontok dari dalam. Simak ulasannya berikut!

1. Salmon

Salmon kaya akan asam lemak omega 3 yang juga sebagai sumber protein tinggi. Ikan laut satu ini juga mengandung vitamin B12 dan zat besi yang efektif meningkatkan pertumbuhan rambut dan menjaga kesehatan kulit kepala.

2. Telur

Kandungan telur kaya protein dan biotin. Dua nutrisi tersebut sangat penting dalam proses pertumbuhan rambut. Protein berperan menjaga kesehatan folikel rambut. Sedangkan, biotin membantu produksi keratin yang mendorong pertumbuhan rambut. Nah, kalau kamu kekurangan salah satu dari nutrisi tersebut, rambut pastinya akan rontok, guys.

3. kacang-kacangan

Kacang merah atau kacang polong bisa menjadi sumber protein yang kaya akan zat besi, seng, dan biotin yang mampu merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu, kamu juga bisa konsumsi walnut yang mengandung omega-3. Omega-3 baik untuk memperbaiki kondisi rambut.

4. Gandum

Gandum mengandung mineral seng, serat, dan asam lemak omega-6 yang mampu merangsang pertumbuhan rambut dan juga membantu menjaga kekuatan rambut. Kamu bisa jadikan gandum sebagai sarapan sehatmu tiap hari. Kenyangnya dapat, sehatnya juga dapat, guys.

5. Bayam

Sayuran hijau satu ini dikenal dengan kandungannya yang nggak main-main. Bayam mengandung vitamin B, C, dan E serta kalium, kalsium, zat besi, magnesium, hingga asam lemak omega-3. Semua nutrisi itu membantu menjaga kesehatan rambut. Jadi, jangan ragu untuk memasukkan bayam dalam menu harianmu.

Semua nutrisi tadi memang sangat dibutuhkan untuk kesehatan dan proses pertumbuhan rambut sehingga untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya, sebaiknya konsumsi secara teratur dalam diet harianmu.

Selain itu, lengkapi perawatan untuk mengatasi rambut rontok dengan Hair Loss Kit dari Elio

Mau tumbuh rambut? Yup, ada pill nya lho!

Kandungan di dalam produk perawatan rambut dari Elio efektif membantu mengatasi rambut rontok.

Related Article