Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15
Hubungi Kami
CART
CART
Jika anda sudah melakukan konsultasi atau memiliki akun, silakan Login disini.
NOTE: Jika sudah memiliki akun Elio, silakan login dengan email dan password yang sama.
Next step
Jawab pertanyaan dokter
Isi kuisioner singkat agar dokter dapat meninjau permasalahan kamu.
Selesaikan pemesanan
Selesaikan pemesananmu dan lakukan pembayaran.
Pengiriman cepat
Perawatanmu akan dikirim kemanapun kamu berada.
Dengan mengklik tombol Lanjut, saya setuju dengan Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang berlaku.
CART
Login
Don’t have an account? SIGNUP

5 Posisi Seks Agar Pria Lebih Tahan Lama

Sex
19 November 2020

Preview 30 Seconds

Memiliki performa yang prima di ranjang saat berhubungan seks merupakan hal yang diimpikan para pria untuk menunjukkan kejantanan dan keperkasaannya. Namun, sayangnya ada saja kendala yang dapat menghambat pria untuk tahan lama saat berhubungan seksual.

Tapi, kamu nggak perlu khawatir karena ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membantu pria lebih tahan lama saat berhubungan seks, salah satunya adalah posisi seks. Lima posisi seks berikut bisa membuat pria lebih tahan lama dan mendapatkan kepuasan seksual bersama pasangan.

Berhubungan seksual merupakan momen sakral yang dilakukan bukan hanya untuk kepuasan belaka, tapi juga salah satu representasi rasa cinta. Maka dari itu dalam hubungan seksual harus ada komunikasi yang baik agar tercapai momen yang diinginkan bersama.

Ketika berhubungan, hampir setiap orang menginginkan aktivitas seksual yang tahan lama dan terpuaskan. Bagi pria, tampil prima dan tahan lama di ranjang merupakan sebuah keharusan untuk menunjukkan kejantanan dan keperkasaannya.

Hal yang Membuat Ereksi Tak Bertahan Lama

Keinginan pria untuk memiliki performa yang hebat di ranjang kadang nggak berjalan mulus. Ada beberapa faktor yang bisa menjadi penghambat pria untuk bertahan lama, terutama soal ereksi. Faktor tersebut di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Lemahnya otot panggul

Otot panggul yang nggak kuat bisa bikin pria kesulitan untuk mendapatkan ereksi bahkan ejakulasi. Saat melakukan aktivitas seksual, otot panggul merupakan bagian yang juga bekerja selama kegiatan itu berlangsung. Maka, ketika otot panggul pria nggak cukup kuat selama aktivitas seksual, pria akan kesulitan mendapatkan kepuasan saat orgasme.

2. Stimulasi seks yang nggak sesuai

Pria yang mendapatkan kenikmatan melalui masturbasi dengan cara-cara tertentu kadang membuatnya kesulitan mendapatkan kenikmatan yang sama saat bercinta dengan pasangannya. Kendalanya adalah pria nggak mau mengungkapkan hal itu pada pasangannya. Pun dengan pasangannya yang nggak tahu cara untuk membuat pria mendapatkan stimulasi seks yang diinginkannya sehingga pria kesulitan mendapatkan ereksi yang lama.

3. Masalah psikologis

Hidup memang kadang membuat pria menjadi rentan mengalami stres bahkan depresi. Hal itu juga sangat berpengaruh terhadap performa seksual pria sehingga ia kesulitan untuk bertahan lama dengan ereksinya.

4. Ejakulasi dini

Satu dari tiga pria dalam hidupnya mengalami ejakulasi dini. Kondisi ini merupakan situasi di mana pria nggak bisa mempertahankan ereksinya selama satu menit sebelum atau setelah penetrasi seksual. Hal itu tentu membuat pria jadi nggak bsia bertahan lama di ranjang dan nggak bisa mendapatkan atau memberikan kepuasan selama kegiatan seksualnya.

Posisi Seks yang Dapat Membuat Pria Bertahan Lama

Bertahan lama di ranjang merupakan hal yang diinginkan pria maupun wanita saat berhubungan seks. Mengatasi faktor-faktor tersebut di atas yang membuat pria nggak bisa bertahan lama adalah dengan rutin melakukan senam kegel untuk melatih otot panggul dan mengatasi ejakulasi dini.

Selain itu, posisi seks juga memengaruhi pria untuk dapat bertahan lebih lama di ranjang dan mendapatkan kepuasan bagi keduanya.

Berikut beberapa posisi seks yang dapat dilakukan agar pria bertahan lama dan cocok dipraktikkan untuk pria yang mengalami ejakulasi dini :

1. Woman on Top

Image source : Bustle

How to do :

Pria cukup berbaring dan biarkan wanita mengambil kendali. Kamu berbaring dengan membuka kedua kaki atau bisa juga diluruskan. Posisikan wanita berada di atas dan membuka kedua kakinya melewati pinggulmu.

Kamu juga bisa mencondongkan tubuh dengan membebankan berat tubuh pada di lengan yang berfungsi sebagai penyangga. Kamu bisa menggerakan pinggul bergantian dengan pasangan.

Why it works :

Wanita memegang kendali di posisi ini sehingga ketika akan mencapai klimaks, pasangan bisa mencondongkan tubuhnya agar penetrasi nggak terlalu dalam dan aktivitas seksual bisa diteruskan kembali. Posisi ini juga membuat pria bisa tetap merasakan nikmat tanpa membuatnya ejakulasi telalu cepat.

2. Spooning

Image source : Bustle

How to do :

Kamu dan pasangan berbaring miring ke arah yang sama dengan posisi memeluk dari belakang, seperti sendok yang diposisikan berjajar. Usahakan pinggul pasangan lebih rendah dan kaki ditekuk agar penetrasi lebih mudah. Saat melakukan posisi ini, kamu bisa memainkan payudara pasanganmu.

Why it works :

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dangkal sehingga mengurangi sensitivitas penis dan pria nggak akan cepat ejakulasi.

3. Side by side

Image source : Promescent

How to do :

Posisi ini mirip dengan spooning, hanya saja pada posisi ini kamu dan pasangan saling berhadapan. Kaki pasangan kamu lebih bebas, bisa diangkat atau dilingkarkan pada pinggulmu.

Why it works :

Posisi ini memungkinkan pria untuk dapat menunda ejakulasi karena kamu dan pasangan dapat mengontrol seberapa dalam penetrasi dan kecepatan dorongan.

4. The Yab Yum

Image source : Bustle

How to do :

Jika kamu pernah melihat sampul buku seks tantra, posisi ini pasti sangat familiar. Ini juga dianggap sebagai posisi seks tantra tertinggi karena sangat intim seperti bunga lotus.

Pria duduk bersila di lantai atau tempat tidur. Kemudian pasangan duduk di pangkuan pria, menghadap ke wajah pria.

Saat penetrasi, kamu dan pasangan bisa saling bertatapan atau berpelukan. Posisi ini juga bisa dieksplorasi dengan pasangan memiringkan panggulnya untuk mendapatkan titik G-spot.

Why it works :

Pada posisi ini pria akan lebih sulit untuk memberikan dorongan sehingga pria bisa lebih mengontrol ejakulasi dan durasi berhubungan bisa lebih lama.

5. The Cross

Image source : Love Position

How to do :

Pasangan seperti duduk di pangkuan kamu sambil berbaring namun dengan posisi saling menyilang. Minta pasangan untuk berbaring telentang kemudian posisikan tubuhmu agak miring ke arah pasangan. Kaki kamu dan pasangan saling bergantian menumpuk.

Saat awal, mungkin kamu merasa agak kesulitan tetapi begitu sudah penetrasi maka kamu dan pasangan bisa saling mendorong dengan lembut.

Why it works :

Posisi ini membuat gerakanmu menjadi terbatas sehingga ejakulasi bisa lebih terkontrol.

Gunakan Teknik Kama Sutra untuk Mengendalikan Orgasme

Selain posisi seks, aplikasikan pula teknik Kama Sutra untuk mengendalikan orgasme agar kamu bisa lebih tahan lama. Cara ini dinilai ampuh sejak dulu untuk menahan keinginan orgasme.

Kamu cuma butuh waktu kurang dari 30 detik untuk melakukan hal ini. Saat penetrasi dan sudah merasakan orgasme ingin mencapai puncak, cabut penis dari vagina. Kemudian genggam batang penis, lalu tempatkan jempol di bagian bawah kepala penis dan tekan dengan perlahan.

Jika kamu kerap mengalami gejala ejakulasi dini, temukan solusi tepat untuk mengatasinya dengan Stamina Cream dari Norm yang mampu membantu kamu mengatasi ejakulasi dini sehingga kamu bisa bertahan lebih lama. Jadi, sebelum melakukan posisi seks di atas, gunakan dulu Stamina Cream selama 30 menit sebelum berhubungan.

Related Article