Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15
Hubungi Kami
CART
CART
Jika anda sudah melakukan konsultasi atau memiliki akun, silakan Login disini.
NOTE: Jika sudah memiliki akun Elio, silakan login dengan email dan password yang sama.
Next step
Jawab pertanyaan dokter
Isi kuisioner singkat agar dokter dapat meninjau permasalahan kamu.
Selesaikan pemesanan
Selesaikan pemesananmu dan lakukan pembayaran.
Pengiriman cepat
Perawatanmu akan dikirim kemanapun kamu berada.
Dengan mengklik tombol Lanjut, saya setuju dengan Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang berlaku.
CART
Login
Don’t have an account? SIGNUP

5 Cara Memperbesar Ukuran Penis Secara Alami

Sex
27 November 2020

Preview 30 Seconds

Setiap orang memiliki ukuran penis yang berbeda-beda meski tiap negara memiliki ukuran rata-rata. Namun, hal itu nggak bikin pria merasa aman dengan ukuran yang dimilikinya. Sebagian dari mereka masih menginginkan ukuran penis yang lebih panjang dan lebih besar untuk menunjang kepercayaan diri pria di hadapan pasangannya, terutama saat sedang melakukan ativitas seksual.

Bicara ukuran penis, nggak semua pria secara utuh merasa percaya diri dengan ukurannya. Meski nggak bisa membandingkan ukuran secara gamblang dengan pria lain, namun nyatanya banyak studi ilmiah yang memaparkan tentang ukuran penis di setiap negara. Hal itu tentu menjadi salah satu kecemasan pria tentang ukuran yang dimiliki, apakah cukup memuaskan bagi pasangannya.

Mengukur Panjang dan Ketebalan Penis

Melansir dari Healthline, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Urology International (BJUI), rata-rata panjang penis yang lembek adalah 3,61 inci (9,16 cm), sedangkan rata-rata panjang penis yang sedang ereksi adalah 5,16 inci (13,10 cm).

Ketebalan rata-rata adalah 3,66 (9,29 cm) inci untuk penis lembek dan 4,59 inci (11,65 cm) untuk penis yang sedang ereksi. Ketebalan adalah lingkar penis pada bagian terluasnya.

Pria mungkin bertanya-tanya berapa tepatnya ukuran penisnya. Jika hanya mengikuti indeks ukuran penis tiap negara, bisa jadi tiap orang pun akan memiliki ukuran yang berbeda karena ukuran yang dipublikasikan merupakan ukuran rata-rata.

Jika kamu merasa penasaran dengan ukuran penis, maka kamu bisa mengukurnya menggunakan pita pengukur.

Tempatkan ujung pita pengukur pada bagian pangkal penis yang berada di tulang kemaluan, kemudian Tarik pita pengukur ke ujungnya. Jika kamu ingin mengukur ketebalannya, maka lilitkan pita pengukur di bagian badan penis bagian tengah.

Ini Cara Alami Memperbesar Ukuran Penis

Ada berbagai cara untuk memperbesar ukuran penis, mulai dari penggunaan obat, operasi, hingga secara alami. Semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, asalkan dilakukan sesuai porsi atau dosisnya, maka kamu akan tetap aman.

Nah, salah satu cara memperbesar ukuran penis adalah dengan cara alami, tanpa obat, dan tentunya bisa kamu lakukan sendiri.

Berikut 5 cara untuk menambah ukuran penis secara alami :

1. Jelqing

Merupakan teknik memperbesar penis yang menggunakan cara mengurut penis dengan ibu jari dan jari telunjuk secara berulang-ulang.

Urut penis seperti saat sedang masturbasi, hanya saja ini lebih lambat dan teratur. Cara ini bekerja dengan melatih jaringan fungsi sehingga bisa membuat penis tampak lebih panjang dan besar.

Menurut Healthline, caranya adalah :
• Letakkan jari telunjuk dan ibu jari dalam bentuk O.
• Tempatkan gerakan berbentuk O di pangkal penis.
• Buat O lebih kecil sampai jarimu memberi tekanan ringan pada batang penis.
• Perlahan gerakkan jari dan ibu jari ke arah kepala penis hingga mencapai ujungnya.
• Kurangi tekanan jika terasa nyeri.
• Ulangi ini sekali sehari selama sekitar 20 hingga 30 menit

2. Olahraga secara teratur

Membangun otot dan menurunkan berat badan bukanlah satu-satunya alasan untuk membuat kamu pergi ke gym dan melakukan olahraga rutin. Jika kamu menginginkan penis yang panjang dan sehat, lakukan olahraga secara teratur untuk membersihkan arteri dan meningkatkan aliran darah ke penis. Saat kamu rutin berolahraga, aliran darah ke penis akan lebih lancar dan membantu penis lebih besar karena ereksi yang maksimal.

3. Kurangi lemak di perut

Perut yang besar bisa mengurangi tingkat penampilan penis. Meskipun kamu memiliki penis yang besar, penis akan terlihat lebih kecil kalau kamu punya perut yang besar. Lakukan diet sehat dan olahraga untuk membantu mengurangi lemak perut dan mendapatkan perut rata yang sehat. Jika kamu ingin mengecilkan perut, lakukan diet sehat dan jangan berlebihan agar kamu tetap bugar dan nggak kurang nutrisi.

4. Mencukur rambut di sekitar penis

Salah satu cara untuk membuat penis terlihat lebih besar adalah dengan melakukan grooming pada penis. Cukur rambut-rambut di sekitaran penis dengan hati-hati. Saat rambut-rambut tersebut nggak ada, maka penis akan semakin menonjol dan terlihat lebih besar dari sebelumnya.

5. Kelola stres dengan baik

Stres merupakan hal yang pasti dialami oleh setiap orang. Namun, bukan berarti kamu tenggelam dalam rasa stres tersebut. Stres selain membuat imun tubuh kamu menurun, juga dapat mengurangi ukuran penis karena emosi negatif menghambat aliran darah ke penis sehingga penis kesulitan mendapatkan pasokan darah untuk membuatnya lebih besar.

Selain mendapatkan ukuran penis yang lebih besar, para pria juga mengingingkan durasi berhubungan seksual yang lebih lama untuk mendapatkan atau memberikan kepuasan pada pasangan. Jika kamu mengalami masalah dengan durasi berhubungan akibat ejakulasi dini, kamu bisa berkonsultasi dengan dokter ahli Norm yang dapat membantu kamu mengatasi ejakulasi dini untuk mendapatkan hubungan seksual yang lebih tahan lama.

Related Article