Shop
Program
Your Cart
Oooops...
Your cart is empty
Subtotal
IDR 0
Morning Sex : Manfaat dan Posisi Seks Untuk Dieksplorasi
Sex
02 February 2021

Preview 30 Seconds

Morning sex? Yuckss…!

Mungkin kamu menganggap morning sex itu agak menjijikan karena kamu dan pasangan baru banget bangun tidur, belum gosok gigi, dan terlebih belum mandi. Jika hal-hal itu yang membuatmu menolak morning sex, maka kamu belum tahu tips dan manfaatnya. Kamu wajib baca artikel ini untuk ketahui manfaat dan tipsnya agar morning sex kamu lebih panas.

Banyak orang yang lebih menyukai seks di malam hari dibanding pagi. Hal itu karena seks malam bisa lebih lama dan bebas melakukan eksplorasi. Memang benar adanya, tapi nyatanya seks di pagi hari juga punya manfaat yang nggak kalah dari seks di malam hari.

Kamu bisa melakukan seks di pagi hari jauh sebelum melakukan aktifitas lain. Selain itu, kamu dan pasangan juga semakin dekat dan tak sabar untuk bertemu saat kalian sudah berpisah untuk melakukan pekerjaan masing-masing.

Manfaat Morning Sex

Jika kamu selama ini memiliki kebiasaan meminum secangkir kopi di pagi hari dan merasakan manfaat yang nyata di tubuhmu, maka kamu memiliki alternatif lain untuk menambah energi di pagi hari, yaitu morning sex.

Memang nggak banyak orang yang melakukan seks di pagi hari. Jika kamu salah satunya, maka kamu bisa mulai dengan mengenal manfaat seks di pagi hari berikut ini :

1. Tubuh lebih prima

Saat bangun pagi, tubuh memiliki simpanan energi lebih banyak dibanding saat malam hari. Maka dari itu, pagi hari merupakan waktu yang sempurna untuk melakukan seks.

Kamu dan pasangan bisa memulainya dengan memberikan pelukan hangat di pagi hari dan mengucapkan “selamat pagi” untuk membangun mood.

2. Lebih tahan lama

Saat pagi hari, level esterogen dan testosteron berada pada titik tinggi. Tubuh masih segar dan tingkat hormon testosteron pria sedang tinggi sehingga bisa membuat pria lebih tahan lama dalam berhubungan. Jadi, jika kamu dan pasangan ingin berhubungan lebih lama, bisa mencobanya di pagi hari, tubuh masih segar dan tingkat hormon yang sedang tinggi merupakan perpaduan yang pas untuk mencapai seks yang memuaskan.

3. Memulai pagi dengan bahagia

Morning sex melepas hormon endorfin yang bisa meredakan sakit dan membantu meningkatkan mood. Seks di pagi hari membuat kamu merasa lebih rileks dan merasa bahagia setelah kamu mendapatkan klimaks.

4. Meningkatkan sistem imun

Seperti vitamin C yang bisa meningkatkan sistem imun, begitu juga dengan morning sex. Melansir dari Healthline, seks bisa meningkatkan sistem imun dengan memicu tubuh menghasilkan pertahanan alami dari bakteri, virus, dan kuman.

5. Wajah tampak lebih muda dan segar

Seks merupakan kunci untuk membuat wajah tampak lebih muda. Hal itu karena seks melepaskan hormon oksitosin, beta-endorfin, dan molekul anti-inflamasi sehingga bisa membuat kamu lebih bahagia dan memiliki wajah yang lebih bersinar.

Menurut laporan BBC News dalam Healthline, melakukan hubungan seks tiga kali seminggu bisa membuat seseorang tampak lebih muda daripada mereka yang jarang melakukannya.

Morning Sex Hacks Agar Lebih Nyaman

Mungkin kamu masih merasa ragu meski sudah mengetahui manfaat morning sex. Keraguan itu seputar bagaimana dengan nafas yang nggak segar, belum mandi, hingga nggak sempat waktu.

Tips berikut ini bisa kamu coba untuk melakukan seks pagi hari dengan nyaman.

1. Atur waktu

Jika kamu merasa takut terlambat berangkat kerja atau melakukan aktifitas lain, maka set alarm 20 menit dari jadwal bangun pagi kamu yang biasa. Jadi, kamu nggak perlu terlambat melakukan rutinitas pagi lainnya karena morning sex.

2. Kissable area : bagian tubuh

Merasa khawatir dengan nafas yang kurang segar tapi ingin melakukan foreplay atau stimulasi dengan berciuman? Kamu bisa tetap melakukannya pada bagian tubuh selain bibir, seperti leher, belakang telinga, dada, atau perut. Hal itu juga bisa meningkatkan mood untuk bercinta.

3. Di bawah selimut

Jika terbiasa melakukan hubungan seks di bawah lampu temaram atau kegelapan, kamu bisa mengakali seks pagi hari dengan melakukannya di bawah selimut. Kamu juga bisa menutup tirai jendela sehingga cahaya yang masuk sangat sedikit dan nggak mengganggu aktifitasmu.

Posisi Seks Untuk Menghangatkan Pagimu

Seks bisa selalu tepat dan nikmat jika kamu bisa memilih posisi yang nyaman bagi kamu dan pasangan. Berikut beberapa posisi seks yang bisa dieksplorasi, bahkan ada yang tanpa saling berhadapan dengan pasangan.

1. Spooning

Image source : promescent.com

Posisi ini memungkinkan kamu dan pasangan merasa nyaman tapi juga tetap mesra. Kamu dan pasangan berbaring miring menghadap ke arah yang sama dengan kamu di belakang pasangan. Kamu bisa memberikan stimulasi dengan tangan atau mencium leher bagian belakang pasangan sementara kamu melakukan penetrasi dari belakang.

2. Doggy style

Image source : bustle

Everyone love doggy style. Doggy style merupakan posisi klasik untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam dan juga memberikan kesenangan antar pasangan. Kamu bisa meminta pasangan untuk posisi merangkak dan kamu melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini juga bisa ditambah variasi dengan pasangan pasangan meringkuk di atas tempat tidur dan kamu pada posisi berdiri.

3. Side 69

Image source : Men’s Health

Posisi ini bisa menjadi pilihan untuk memberikan kepuasan pada pasangan tanpa harus bertatap wajah. kamu dan pasangan berbaring saling menghadap dengan posisi miring. Wajah kamu berada di dekat kaki pasangan dan sebaliknya dengan pasangan.

4. Hot wrap

Image source : Men’s Health

Posisi ini mungkin terdengar asing. Gaya ini mirip dengan Reverse cowgirl hanya saja punggung pasangan kamu menempel dengan tubuhmu. Kamu bisa memegang pinggulnya dan merangsang klitorisnya dengan jari atau bahkan vibrator.

5. Ankle choker

Image source : bustle

Posisi ini dianggap sebagai salah satu gerakan terpanas. Pasangan pada posisi terlentang dengan kaki terangkat ke udara. Kemudian kamu berlutut menghadap pasangan dengan mengalungkan pergelangan kaki pasangan di leher. Kamu bisa menahan pergelangan kaki dengan tangan. Kamu juga bisa menempelkan bagian paha pasangan ke perutnya.

Apa pun posisi dan bagaimana kamu dan pasangan saling mengeksplorasi, pastikan kenyamanan bagi kalian berdua. Bicarakan jika memang ada hal yang kurang pas karena seks tanpa komunikasi nggak akan memberikan kepuasan yang diinginkan.