Shop
Program
Your Cart
Oooops...
Your cart is empty
Subtotal
IDR 0
Tingkatkan Gairah Seks Dengan Latihan Yoga
Sex
17 December 2020

Preview 30 Seconds

Yoga adalah aktivitas fisik dan mental untuk mengendalikan pikiran dan tubuh pria dalam kehidupan sehari-hari. Latihan yoga memiliki manfaat yang sangat banyak, mulai dari membentuk dan meningkatkan massa otot tubuh, membakar lemak, menyembuhkan berbagai penyakit, menguatkan tulang dan sendi hingga dapat meningkatkan gairah seksual. Selain itu, yoga dapat menjadi salah satu cara untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi. Terdapat sejumlah posisi yang dapat dipraktekkan untuk meningkatkan gairah seksual dengan pasangan.

Latihan yoga memiliki manfaat yang sangat banyak, mulai dari meningkatkan massa otot tubuh, membakar lemak, menyembuhkan berbagai penyakit, menguatkan tulang dan sendi hingga dapat meningkatkan gairah seksual pria dengan pasangannya. Selain itu, yoga dapat menjadi salah satu cara untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi.

Yoga adalah aktivitas fisik dan mental untuk mengendalikan pikiran dan tubuh dalam kehidupan sehari-hari. Sejumlah posisi dan gerakan yoga tak hanya baik bagi tubuh saja namun juga bisa meningkatkan gairah dalam hubungan seksual. Menurut penelitian terbaru dari Journal of Sexual Medicine, terdapat hubungan positif yang berkorelasi antara intensitas latihan yoga dan peningkatan gairah seks, bahkan pada pria yang telah mencapai umur 50 tahun ke atas. Berikut sejumlah posisi dan gerakan yoga yang dapat dipraktekkan untuk meningkatkan gairah seksual kamu dengan pasangan.

1. Reclining Pigeon

Reclining Pigeon bisa dilakukan dalam keadaan berbaring terlentang dengan lutut kaki kiri ditekuk, taruh kaki kanan di atas paha kaki kiri, kemudian angkat kaki kiri sekitar 20-30 cm dari lantai. Secara perlahan, tarik kedua kaki ke arah dada, sampai kamu merasakan adanya otot-otot kaki tertarik, kemudian tahan selama 45 detik hingga 2 menit. Setelah itu, ganti dengan menaruh kaki kiri ke atas paha kaki kanan dan ulangi gerakannya.

Teknik ini sangat baik bagi pria untuk meningkatkan gairah bercinta dan khususnya pada posisi men on top ketika berhubungan seks, karena dapat membuat sudut penetrasi yang tepat.

2. Reclining Bound Angle

Jenis teknik reclining bound angle akan membuat kamu tahan lama ketika melakukan posisi misionaris saat berhubungan seksual. Teknik ini dapat dilakukan dengan berbaring terlentang, letakkan tangan kiri dan kanan menyamping serta selanjutnya tekuk kedua kaki hingga telapak kaki saling bertemu. Pertahankan posisi tersebut hingga 10 menit kemudian atur nafas secara teratur.

3. Pelvic Tilts

Salah satu gerakan yoga untuk meningkatkan gairah bercinta adalah pelvic tilts. Teknik ini berguna untuk mengurangi sakit pada bagian panggul dan juga untuk memperkuat panggul. Kamu cukup berbaring telentang dengan lutut ditekuk, dan telapak kaki mendatar. Kemudian letakkan tangan di samping tubuh. Naik-turunkan panggul sehingga tubuh membentuk posisi jembatan. Tahan otot perut sementara panggul naik, kemudian perlahan-lahan turunkan kaki ke lantai. Kamu dapat mengulangi teknik gerakan pelvic tilts hingga 30 kali dalam 1 hari.

4. Happy Baby Pose

Gerakan happy baby pose dapat membuat kamu lebih lincah saat berhubungan seksual dan selain itu berfungsi untuk mengurangi rasa sakit pada bagian tubuh tertentu seperti punggung ataupun kaki. Kamu dapat berbaring telentang, tekuk lutut ke arah dada, kemudian pegang ujung kaki dengan kedua tangan. Sejajarkan pergelangan kaki dengan lutut sehingga punggung tegak lurus di lantai. Lakukan terus menerus dengan menahan selama 3 sampai 5 menit.

5. Downward Facing Dog

Teknik downward facing dog paling umum dan banyak dilakukan. Gerakan teknik ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan otot pinggul dan kontraksi otot perut. Kamu dapat melakukan dengan berlutut di atas matras, rentangkan kedua tangan ke atas hingga kedua telapak tangan menyatu, lalu turunkan tangan di depan dada. Kemudian taruh kedua telapak tangan di atas matras, lalu dorong tubuh naik sehingga membentuk pose downward facing dog. Pastikan posisi punggung lurus, tidak melengkung, untuk menghindari cedera. Tarik napas sekurang-kurangnya tiga kali saat kamu sedang melakukan teknik ini.

6. Dead Bug

Teknik dead Bug dapat dilakukan dengan cara berbaring terlentang dengan posisi tulang ekor dibawah. Kemudian, angkat kedua kaki ke atas dan pegang bagian telapak kaki dengan tangan hingga dengkul menempel ke perut. Setelah itu, gerakan kedua kaki seperti posisi sedang mengayuh sepeda dan kedua tangan digerakkan ke arah kepala secara bergantian satu sama lain. Jenis teknik ini membuat daerah sekitar pinggul terbuka, sehingga tidak menyebabkan rasa sakit saat berhubungan berhubungan seksual.

Kamu bisa melakukan berbagai jenis teknik yoga tersebut untuk meningkatkan gairah dan hasrat seksual. Dengan merelaksasi tubuh, yoga dapat membuat pikiran menjadi tenang dan tidak stress serta membantu pria untuk mengatasi gangguan kesehatan seksual termasuk diantaranya masalah disfungsi ereksi.

Selain itu, kamu bisa berkonsultasi secara medis dengan dokter ahli norm untuk mengatasi disfungsi ereksi. Dokter akan memberikan rekomendasi produk yang tepat dan efektif sehingga kamu dapat memiliki hubungan seksual yang berkualitas bersama pasangan.