Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15
Hubungi Kami
CART
CART
Jika anda sudah melakukan konsultasi atau memiliki akun, silakan Login disini.
NOTE: Jika sudah memiliki akun Elio, silakan login dengan email dan password yang sama.
Next step
Jawab pertanyaan dokter
Isi kuisioner singkat agar dokter dapat meninjau permasalahan kamu.
Selesaikan pemesanan
Selesaikan pemesananmu dan lakukan pembayaran.
Pengiriman cepat
Perawatanmu akan dikirim kemanapun kamu berada.
Dengan mengklik tombol Lanjut, saya setuju dengan Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang berlaku.
CART
Login
Don’t have an account? SIGNUP

Kenali G-Spot pada Wanita Untuk Mencapai Kepuasan Seksual

Sex
12 November 2020

Preview 30 Seconds

Memberikan kepuasan bagi pasangannya merupakan hal yang ingin dicapai pria, terlebih urusan hubungan seks. Namun, sayangnya kepuasan wanita merupakan hal yang susah-susah gampang untuk diberikan oleh pria.

Salah satu kendalanya adalah wanita yang cenderung enggan untuk memberikan informasi pada pria, titik mana yang ia sukai untuk dieksplorasi dan memberikan kepuasan. Juga pria yang belum mengenali bagian pada tubuh wanita yang bisa mendatangkan kepuasan. Padahal ada titik bernama G-Spot pada wanita yang bisa membuat wanita mencapai orgasme hebat.

Salah satu kendalanya adalah wanita yang cenderung enggan untuk memberikan informasi pada pria, titik mana yang ia sukai untuk dieksplorasi dan memberikan kepuasan. Juga pria yang belum mengenali bagian pada tubuh wanita yang bisa mendatangkan kepuasan. Padahal ada titik bernama G-Spot pada wanita yang bisa membuat wanita mencapai orgasme hebat.

Wanita cenderung malu atau segan untuk menyampaikan di mana titik yang ingin dieksplorasi oleh pasangan agar mencapai kepuasan seksual. Padahal, nggak sedikit wanita yang sulit dibangun moodnya untuk berhubungan dan mencapai klimaks.

Salah satu titik pada tubuh wanita yang bisa menjadi kunci kepuasan adalah G-Spot. Titik ini jarang diketahui oleh pria bahkan oleh wanita itu sendiri. Hal ini karena letaknya yang tersembunyi di dalam vagina, tak seperti klitoris ataupun labia yang terlihat. Saat bercinta, wanita nggak hanya ingin mendapatkan orgasme pada klitoris tapi juga pada G-Spot. Sayangnya, nggak semua wanita bisa mendapatkan puncak kenikmatan seksual pada titik itu.

Menurut dr. Haekal Anshari yang juga merupakan seksolog, wanita pada dasarnya memang lebih mudah mengalami orgasme klitoris ketimbang G-Spot. Hal itu terjadi karena lokasi dari klitoris yang lebih mudah teraba saat menerima rangsangan berupa sentuhan dari pasangannya.

Nah, pria juga perlu mengetahui apa arti dari G-Spot dan juga cara menemukan titik G-Spot pada wanita.

Apa itu G-Spot dan di Mana Letaknya?

GrafenberG-Spot atau lebih dikenal dengan G-Spot adalah salah satu bagian dari organ intim wanita di mana lokasinya terletak beberapa sentimeter dari liang vagina. G-Spot dapat tersentuh pada saat pria melakukan penetrasi seksual ataupun saat fingering, yaitu saat pria memasukkan jari lebih dalam ke liang vagina.

Banyak pria yang merasa takut melukai bagian kewanitaan pasangannya dengan melakukan fingering terlalu dalam. Namun, apabila pria berhasil mengenai area G-Spot, maka pasangannya akan mengalami sensasi yang begitu hebat, bahkan sampai orgasme.

Kenali Tanda-Tanda Orgasme Pada Wanita

Tujuan pasangan melakukan hubungan seksual adalah untuk mendapatkan kepu asan atau yang sering disebut orgasme. Orgasme juga nggak hanya memberikan rasa puas dalam hubungan intim, namun juga memiliki berbagai macam manfaat kesehatan baik secara fisik maupun psikologis. Nah, penting bagi pria untuk mengenali tanda-tanda orgasme pada wanita agar hubungan bersama pasangan semakin harmonis.

1. Wajah memerah dikarenakan aliran darah meningkat

Pada saat wanita mengalami orgasme, aliran darah pada seluruh tubuh wanita meningkat sehingga menimbulkan kontraksi yang cukup hebat di area vagina. Hal ini membuat wajahnya memerah yang menandakan kepuasan seksual yang dirasakannya.

2. Puting payudara mengeras

Nggak hanya mengalami kontraksi di area vagina, orgasme juga ditandai dengan puting payudara yang mengeras. Hal ini wajar terjadi karena pada saat wanita mengalami ereksi, otot-otot pada bagian kulit juga mengalami kontraksi, termasuk pada bagian puting. Selain itu, puting juga merupakan area eksotis yang sangat peka pada saat pria melakukan penetrasi atau memberikan sentuhan di area tersebut.

3. Frekuensi napas yang semakin cepat

Hubungan seksual adalah aktivitas yang berpacu dengan frekuensi napas. Saat mengalami orgasme, napas wanita mengalami percepatan dan terengah-engah dikarenakan terdapat pelebaran pembuluh darah di dalam tubuh wanita serta kontraksi di beberapa bagian tubuh seperti tangan dan kaki.

4. Terjadi gerakan refleks seperti mendesah, mengerang, atau mencengkeram

Orgasme dapat menyebabkan otak kehilangan kendali selama beberapa saat. Hal ini dikarenakan bagian otak yang mengendalikan tindakan nggak bekerja saat orgasme sehingga secara refleks wanita mendesah, mengerang, dan juga mencengkeram dengan keras.

5. Kontraksi otot sekitar organ intim

Wanita akan mengalami kontraksi otot di sekitar panggul dan dinding rahim saat orgasme. Selain itu, wanita akan merasakan dinding vagina berdenyut pada saat orgasme, tentunya dengan intensitas berbeda-beda.

Posisi Bercinta Untuk Menemukan G-Spot

Agar pria dapat menemukan G-Spot, terdapat beberapa posisi bercinta yang disarankan agar orgasme dengan pasangan dapat terjadi lebih mudah.

1. Spooning

Posisi spooning atau posisi miring dimana pasangan berbaring dan menghadap ke arah yang sama dengan posisi pria berada di belakang wanita. Spooning membuat wanita dapat mengangkat salah satu kakinya ke atas sehingga memungkinkan pria melakukan penetrasi lebih dalam dan juga mampu mencapai G-Spot wanita dengan mudah. Selain itu, penis juga akan bergesekkan dengan kulit vagina sehingga dapat membangkitkan gairah wanita.

2. Modified cowgirl

Modifield cowgirl adalah posisi di mana wanita duduk di atas pria seperti koboy wanita dan mengontrol hubungan seksual. Pria merebahkan dirinya dan dapat menikmati setiap tindakan yang dilakukan oleh pasangannya.

Ada dua jenis posisi terbaik dalam cowgirl. Pertama, wanita menghadap ke arah pria dan yang lain adalah posisi terbalik dengan membelakangi wajah pasangannya. Wanita dapat mencapai orgasme yang memuaskan dikarenakan mengontrol setiap tindakan seksualnya.

Untuk mencapai orgasme yang maksimal, dr. Haekal Anshari juga menambahkan bahwa penis harus mencapai ereksi yang sempurna agar dapat menggesek bagian G-Spot secara optimal. Maka dari itu, pria harus memiliki Kesehatan yang prima, bukan hanya soal tubuh tapi juga performa penis yang bebas masalah.

Jika pria mengalami gangguan kesehatan seksual, seperti kesulitan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi, maka dapat menemui dokter ahlinya atau bisa berkonsultasi dengan mudah hanya melalui website di norm. Jaga selalu gaya hidup sehat dengan konsumsi makanan sehat gizi seimbang dan olahraga teratur.

Related Article