Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15
Hubungi Kami
CART
CART
Jika anda sudah melakukan konsultasi atau memiliki akun, silakan Login disini.
NOTE: Jika sudah memiliki akun Elio, silakan login dengan email dan password yang sama.
Next step
Jawab pertanyaan dokter
Isi kuisioner singkat agar dokter dapat meninjau permasalahan kamu.
Selesaikan pemesanan
Selesaikan pemesananmu dan lakukan pembayaran.
Pengiriman cepat
Perawatanmu akan dikirim kemanapun kamu berada.
Dengan mengklik tombol Lanjut, saya setuju dengan Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang berlaku.
CART
Login
Don’t have an account? SIGNUP

Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Cegah Ejakulasi Dini

Sex
4 August 2020

Preview 30 Seconds

Ejakulasi dini adalah kondisi di mana pria kesulitan untuk mendapatkan dan/atau mempertahankan ereksi saat berhubungan seksual. Hal itu tentu mengganggu momen romantis dengan pasangan dan membuat pria menjadi stress. Namun, hal itu bisa diatasi. Kamu bisa mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi untuk kesehatan organ intim pria.

Setiap pria selalu ingin memberikan kepuasan terhadap pasangannya, tapi nyatanya nggak semudah itu untuk memenangkan situasi. Kendala bisa saja terjadi di tengahnya, seperti ejakulasi dini.

Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana pria kesulitan mengalami dan/atau menjaga ereksi saat menerima rangsangan seksual. Situasi tersebut tentu saja sangat mengganggu keharmonisan kamu dengan pasangan.

Kamu nggak sendirian karena menurut Asosiasi Seksologi Indonesia sebanyak 15% pria dewasa pernah mengalami gangguan seksual. Kasus ejakulasi dini juga dialami oleh 26-40% pria dewasa di Indonesia. Meski begitu, bukan berarti kamu menyepelekan dan menutup diri untuk mengatasinya dan mencegah terulang kembali.

Makanan untuk Cegah Ejakulasi Dini

Selain berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat, makanan yang masuk ke tubuhmu juga mempengaruhi kesehatan tubuh, termasuk pada Mr. P. Maka, kamu harus memperhatikan makanan dan penuhi gizi harian untuk mengatasi ejakulasi dini.

Berikut 5 makanan yang bisa mengatasi ejakulasi dini jika dikonsumsi secara rutin:

1. Telur

Telur merupakan makanan yang kaya akan protein. Kamu bisa mengonsumsi 2 butir telur setiap hari secara rutin. Telur dapat meningkatkan dorongan seksual pada pria sehingga jika rutin dikonsumsi dapat mengatasi ejakulasi dini.

2. Asparagus

Asparagus punya banyak manfaat buat tubuh, terutama bagi para pria. Sejak lama asparagus sudah dikenal sebagai makanan yang berkhasiat untuk meningkatkan gairah seksual.

Asparagus juga mengandung vitamin A dan C, serat, kromium, folat, dan vitamin E esensial yang dikenal sebagai vitamin yang efektif meningkatkan fungsi hormon pria. Makanan yang kaya akan nutrisi ini bisa masuk ke dalam daftar menu diet kamu karena bonusnya bukan hanya meningkatkan performa seksual tapi juga manfaat lain yang sangat baik bagi tubuh.

3. Wortel

Makanan yang berwarna jingga ini mengandung tinggi beta-karoten sehingga masuk ke dalam daftar makanan sehat yang sangat baik untuk kita konsumsi.

Wortel mengandung banyak antioksidan, mangan, zat besi, kalium, folat, Vitamin A, Vitamin B8, asam pantotenat, Vitamin K, dan Vitamin C. Mineral dan vitamin tersebut membantu menguatkan otot Mr. P serta meningkatkan aliran darah ke Mr. P.

4. Ginseng

Jika membicarakan masalah gangguan kesehatan seksual, maka ginseng sering disebut-sebut sebagai tumbuhan yang berkhasiat untuk mengatasinya. Ginseng memiliki jenis yang berbeda-beda dan tentunya dengan khasiat yang berbeda pula. Namun, secara umum ginseng mempunyai senyawa aktif yang sama yaitu, ginsenosides yang berperan dalam khasiat tumbuhan ini.

Ginseng berkhasiat untuk menenangkan otot Mr. P dan bisa membangkitkan mood yang sangat berpengaruh pada saat berhubungan seksual. Selain itu, ginseng juga dapat meningkatkan aliran darah ke Mr. P dan membuat ereksi bisa bertahan lama.

5. Pisang

Buah yang satu ini sangat mudah di dapatkan di mana saja. Pisang mengandung enzim bromelain yang merangsang produksi hormon testosteron. Selain itu, kalium dan vitamin B pada pisang memberi energi untuk meningkatkan stamina.

Pisang juga bisa meningkatkan libido dan stamina seksual sehingga baik untuk mengonsumsi pisang sebelum berhubungan seksual. Buah satu ini juga efektif meningkatkan jumlah sperma.

Kamu bisa mengonsumsi makanan-makanan tersebut secara rutin untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. Seimbangkan dengan rutin olahraga dan gaya hidup sehat.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kondisi tubuh selalu sehat dan pikiran yang tenang dengan mengelola stres dengan baik dan menjaga kebiasaan hidup sehat.

Jika sudah melakukan hal-hal tersebut kamu jadi bisa membangun situasi yang romantis dengan istri tanpa khawatir akan terganggu dengan ejakulasi dini.

Related Article