Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15 Diskon 15% hemat hingga 200 ribu di pesanan pertama untuk Hair Loss atau Acne! Gunakan promo: DISKON15
Hubungi Kami
CART
CART
Jika anda sudah melakukan konsultasi atau memiliki akun, silakan Login disini.
NOTE: Jika sudah memiliki akun Elio, silakan login dengan email dan password yang sama.
Next step
Jawab pertanyaan dokter
Isi kuisioner singkat agar dokter dapat meninjau permasalahan kamu.
Selesaikan pemesanan
Selesaikan pemesananmu dan lakukan pembayaran.
Pengiriman cepat
Perawatanmu akan dikirim kemanapun kamu berada.
Dengan mengklik tombol Lanjut, saya setuju dengan Syarat & Ketentuan dan Kebijakan Privasi yang berlaku.
CART
Login
Don’t have an account? SIGNUP

Wah, Ternyata Kulit Wajah Pria Beda Loh dengan Wanita!

Acne
07 July 2020

Preview 30 Seconds

Mau punya wajah bersih dan bebas jerawat tapi bingung harus mulai dari mana? Atau udah pakai produk perawatan wajah tapi masih sharing product dengan pasangan?

Kalau kamu masih pakai skin care product punya pasanganmu, you must stop it right now!

Karena nyatanya karakter kulit wajah pria dengan wanita itu berbeda lho, guys. Beberapa perbedaan tersebut di antaranya adalah :

1. Rambut pada Wajah
2. Kadar Kolagen
3. Ketebalan Kulit
4. Pori-Pori Wajah

Nah, biar nggak salah produk lagi, kenali dulu yuk karakteristik kulit wajahmu!

Perawatan wajah bukan hanya pada wanita, tapi juga untuk pria. Merawat kulit wajah juga merupakan bagian dari perawatan tubuh, makanya penting banget untuk melakukan perawatan wajah pada pria secara rutin agar kesahatan kulit tetap terjaga.

Tapi, perawatan wajah pria juga harus diperhatikan. Nggak bisa sharing skincare product bareng pasanganmu karena kulit wajah pria dan wanita berbeda ya, guys.

Berikut beberapa sifat kulit pria yang berbeda dengan wanita :

1. Rambut Pada Wajah

Perawatan wajah pada pria bukan hanya untuk kulit saja, tapi juga rambut pada wajah. Berbeda dengan wanita yang tak memiliki rambut pada wajah. Pria harus memperhatikan sabun pembersih wajah untuk menjaga wajah tetap bersih agar saat bercukur tidak membawa kotoran masuk ke dalam pori-pori. Selain itu, perawatan pada jenggot dan kumis juga menjadi tambahan untuk menjaga kebersihannya.

2. Kadar Kolagen

Pada wajah pria, kadar kolagen kulit cenderung lebih tinggi daripada kulit wanita sehingga penuaan pada kulit pria cenderung lambat meski kamu dan pasanganmu mungkin berada pada usia yang sama. Makanya, produk anti-aging kebanyakan ditujukan kepada wanita.

3. Ketebalan Kulit

Konsentrasi hormon yang berbeda pada pria dan wanita mempengaruhi tingkat ketebalan kulit. Kulit pria sekitar 20% lebih tebal daripada kulit wanita sehingga kulit pria lebih kuat dan tentunya produk perawatan yang digunakan pun akan berbeda dengan wanita.

4. Pori-Pori Wajah

Pria memiliki pori-pori yang lebih lebar dibanding wanita sehingga memproduksi sebum lebih banyak. Hal inilah yang membuat kulit wajah pria lebih berminyak dan rentan berjerawat.

Meski pria cenderung lebih rentan terhadap jerawat, bukan berarti nggak bisa diatasi. Perawatan jerawat pada pria bisa dimulai dengan Complete Acne Kit dari norm. Beberapa produk di Complete Acne Kit seperti Facial Wash bekerja secara efektif untuk mengangkat kotoran sehingga wajah kamu pun bebas dari minyak dan kotoran yang berpotensi menyumbat pori-pori wajah.

Day Cream dan Night Cream terbukti efektif mengatasi jerawat, bekas jerawat, memperbaiki tekstur kulit dan juga menyamarkan kerutan. Selain itu juga dilengkapi dengan produk Spot Cream berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Nggak mau kan kalau gara-gara wajah nggak terawat, kesempatan emas untuk deketansama si dia bisa hilang karena doi keburu ilfeel?

Makanya, mulai perawatan wajah khusus pria dari sekarang. Kamu juga bisa konsultasi gratis dengan dokter norm yang ahli di bidangnya.

Related Article